1

.

SELAMAT DATANG DI BLOG JASA SKRIPSI DAN TESIS,KAMI SARANKAN UNTUK MEMBACA PROSEDUR PEMESANAN TERLEBIH DAHULU SESUAI KATEGORI

Sabtu, 25 Desember 2010

TESIS KOMUNIKASI (TESIS SOFT-01/TESIS-PDF/KODE SO. 13-PDF)

1 DAYA TARIK TAYANGAN INFOTAINMENT DI TELEVISI SEBAGAI SARANA UNTUK MEMBANGUN CITRA PRODUK (SUATU STUDI SURVEI EXPLANATORI DAYA TARIK TAYANGAN PROGRAM IMPRESARIO 008 DI RCRTI SEBAGAI SARANA UNTUK MEMBANGUN CITRA PRODUK SLI 008),02
2 VOYEURISME TERHADAP WANITA DI CYBERPORN (SUATU DISCOURSE PRACTICE/KONSUMSI TEKS UNTUK MEREPRODUKSI IDEOLOGI PATRIARKI), 00
3 ORIENTASI PEMBERITAAN MEDIA MASSA NASIONAL DALAM ISU PEREMPUAN SEBAGAI PEMIMPIN POLITIK (SUATU STUDI DESKRIPTIF DENGAN TEKNIK ANALISIS ISI PESAN TENTANG PEREMPUAN SEBAGAI PEMIMPIN POLITIK PADA HARIAN UMUM KOMPUS DAN RAKYAT MERDEKA SELAMA KURUN WAKTU JUNI S/D NOPEMBER 1999),00
4 CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DHL WORLDWIDE EXPRESS, 03
5 SISTEM KOMUNIKASI DI DALAM ORGANISASI DI LINGKUNGAN BUDAYA JAWA (PERAN NILAI-NILAI BUDAYA JAWA, BUDAYA BISNIS TIONGHOA PERANAKAN, DAN ORGANISASI MODERN DALAM PEMBENTUKAN SISTEM KOMUNIKASI DI DALAM ORGANISASI PT. GOPEK CITRA UTAMA DI SLAWI, JAWA TENGAH, 02
6 HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI KASUS PADA KANTOR BERITA RADIO 68H), 03
7 HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG IKLIM KOMUNIKASI DENGAN SIKAP TERHADAP PELAYANAN DARI PENGUMPUL TOL PADA PERUSAHAAN PT CITRA MARGA NUSAPHALA PERSADA, 96
8 SEGMENTASI RELIGIUS DALAM PASAR MEDIA: STUDI TENTANG SEGMENTASI PERS ISLAM DI INDONESIA,02
9 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA,05
10 STRATEGI PEMENANG PEMILU PARTAI POLITIK (KASUS KEMENANGAN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) DALAM PEMILU LEGISLATIF 2004 DI JAKARTA),05
11 KONSUMSI MAJALAH DAN TABLOID ANAK PADA ANAK-ANAK USIA SEKOLAH (STUDI DENGAN PENDEKATAN USES AND GRATIFICATIONS PADA MURID-MURID SEKOLAH DASAR (SD) DI WILAYAH DKI JAKARTA),00
12 STRATEGI KOMUNIKASI PEMIMPIN PASAR (STUDI KASUS: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JASA LEASING SEWA MOBIL PT. SERASI AUTORAYA),04
13 VOYEURISME TERHADAP WANITA DI CYBERPORN (SUATU DISCOURSE PRACTICE/KONSUMSI TEKS UNTUK MEREPRODUKSI IDEOLOGI PATRIARKI),00
14 CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DHL WORLWIDE EXPRESS,03
15 HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI KASUS PADA KANTOR BERITA RADIO 68H), 03
16 SEGMENTASI RELIHIUS DALAM PASAR MEDIA: STUDI TENTANG SEGMENTASI PERS ISLAM DI INDONESIA, 02
17 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA, 05
18 STRATEGI PEMENANGAN PEMILU PARTAI POLITIK (KASUS KEMENANGAN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) DALAM PEMILU LEGISLATIF 2004 DI JAKARTA), 05
19 KONSUMSI MAJALAH DAN TABLOID ANAK PADA ANAK-ANAK USIA SEKOLAH (STUDI DENGAN PENDEKATAN USES AND GRATIFICATIONS PADA MURID-MURID SEKOLAH DASAR (SD) DI WILAYAH DKI JAKARTA), 00
20 IKLIM KOMUNIKASI SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KERJA (SUATU STUDI KORELASIONAL ANTARA IKLIM KOMUNIKASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN P2G MADUBARU PT YOGYAKARTA), 95
21 IKLIM KOMUNIKASI SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KERJA (SUATU STUDI KORELASIONAL ANTARA IKLIM KOMUNIKASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN P2G MADUBARU PT YOGYAKARTA), 95
22 REPRESENTASI INDENTITAS PEREMPUAN: KONSTRUKSI KESADARAN IDENTITAS OLEH MAJALAH PEREMPUAN (ANALISIS TEKS FEATURE DALAM MAJALAH FEMINA, KARTINI, DAN COSMOPOLITAN PADA BULAN APRIL 2002),03
23 KECENDERUNGAN ISU DAN ARAH ISU DILIHAT DARI SUMBER BERITANYA ANALISIS ISI KASUS BUPATI KAMPAR DALAM PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS, 04
24 IKLIM KOMUNIKASI SEBAGAI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KERJA (SUATU STUDI KORELASIONAL ANTARA IKLIM KOMUNIKASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN P2G MADUBARU PT YOGAKARTA), 95
25 IKLIM KOMUNIKASI SEBAGAI PREDIKTOR TERDAHAP KEPUASAN KERJA PARA PRAKTISI PUBLIC RELATIONS (SUATU STUDI KOMUNIKASI ORGANISASI DIKALANGAN PRAKTIS PUBLIC RELATIONS DI JAKARTA), 94

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar